Digital Agency Gading Serpong – Berikut Teknik Beriklan di Facebook!

Digital Agency Gading Serpong – Saat ini banyak orang yang belum menyadari, jika beriklan di facebook pada tahun 2013 hingga tahun 2020 ini telah mengalami perubahan yang signifikan. Karena saat ini facebook akan terus memperbarui fiturnya, agar bisa menampilkan iklan kepada pengguna facebook yang aktif, tetapi jangan sampai mengganggu atau membuat spam terhadap penggunanya.

Faktanya menurut Tim TheConversion, facebook menjadi salah satu lingkungan digital terbesar yang ada didunia, karena saat ini pengguna aktif facebook dari semua kalangan seperti dari usia remaja hingga dewasa, bahkan untuk berbisnis jika target marketnya orang tua lebih banyak menggunakan facebook.

Saat Anda telah memasuki dunia digital termasuk facebook berbasis Advertising, maka akan banyak yang menampilkan fitur-fitur periklanan yang akan membantu strategi marketing pada bisnis Anda. Fitur-fitur yang digunakan oleh facebook menggunakan fitur yang terbaik, tetapi oleh pihak facebook untuk menampilkan fitur terbaru sudah memiliki tahapnya masing-masing.

Buatlah iklan yang sesuai dengan strategi dan target pasar yang sudah direncanakan dan gunakan objek iklan yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut teknik beriklan difacebook menurut Tim TheConversion :

1.    Pastikan Tidak Menggunakan Hashtag Ketika Beriklan Difacebook

Jika menggunakan hashtag pada facebook yang terjadi adalah kurangnya engagement. Jika kurang yakin dengan informasi ini silahkan lakukan split testing pada postingan Anda, karena hanya dengan cara tersebut bisa mengetahui engagement dari suatu postingan yang diiklankan.

2.    Saat Melakukan Split Testing Harus Melibatkan Audience Dengan Penawaran Yang Dibuat

Bisa menanyakan audience untuk pemilihan produk yang mereka sukai atau interaksi lainnya yang akan membuat audience tetap stay pada akun Anda.

3.    Buat Deskripsi/Konten Pada Iklan Yang Menarik

Pastikan membuat konten yang menarik dan tidak terlalu panjang, serta pastikan penulisan tidak melebihi 150 karakter. Karena, semakin sedikit karakter yang digunakan dalam deskripsi pada campaign, maka akan semakin tinggi engagement pada postingan Anda.

4.    Lakukan Postingan Antara Jam 10 Malam Hingga Tengah Malam

Karena pada jam segini sudah banyak orang yang sudah tidak memiliki kegiatan dan akan memilih beristirahat dengan bermain sosial media, hal ini akan membuat Anda memanfaatkan dijam tersebut dengan memposting produk Anda.

Menurut Tim TheConversion, saat ini facebook adalah media sosial yang paling sering digunakan, karena terus memperbarui fitur-fiturnya dan selalu memberikan inovasi. Hal ini menjadi andalan dari sosial media lainnya. Bahkan, dengan menggunakan facebook juga bisa menjangkau lebih banyak audience, asalkan Anda sebagai pembisnis memiliki budget yang sesuai untuk beriklan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube