Digital Agency Tangerang - Contoh Empati Konsumen terhadap UMKM

Digital Agency Tangerang - Empati adalah ketika Anda merasakan dan memahami situasi serta kondisi yang dilihat. Bahka empati juga bisa dirasakan ketika melihat emosi orang lain, Selain itu emosi juga sangat erat dengan pengalaman. Manusia akan lebih merasakan pengalamannya lewat rasa. Mengetahui emosi konsumen juga membantu Anda untuk menentukan bahkan mendesain produk Anda.

Menurut Digital Agency Tangerang, dalam ilmu pemasaran modern bahkan menyentuh emosi pelanggan adalah hal wajib yang harus dilakukan saat menerapkan strategi marketing.

Untuk itu, marketing dengan pendekatan empati konsumen sangat diperlukan untuk dapat menyentuh emosi konsumen sebagai upaya melakukan employee engagement.

Menurut Digital Agency Tangerang, saat pandemi kondisi mental orang-orang akan mengalami tiga hal; merasa takut, menggebu-gebu dan sangat berhati-hati.

Tetapi saat ini akan ramai dan membeli barang apa yang sedang diperlukan bahkan VIRAL.

Seperti saat pertama kali Indonesia dinyatakan COVID-19 maka banyak konsumen yang menggebu-gebu kesupermarket untuk membeli kebutuhan pokok atau membeli hand sanitizer atau masker.

Dan konsumen akan membeli produk yang dirasa menarik perhatian dan empatinya.

Maka, bisa diketahui marketing seperti ini berdasarkan empati konsumen sangat efektif disaat krisis seperti ini.

Untuk itu kamu harus mengenali dan evaluasi apa yang menjadi kebutuhan pada konsumen kamu, apa yang akan selalu dibeli oleh konsumen dalam jangka panjang.

So, jika kamu sudah menemuka produk yang selalu dibutuhkan oleh konsumen dan ingin konsultasi GRATIS silahkan hubungi TheConversion atau klik link berikut ini https://www.theconversion.com/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube