Digital Agency Tangerang - Cara Menambahkan Engagement Di Instagram


Digital Agency Tangerang - Jika Anda ingin  menambahkan followers instagram, maka perlu mengetahui lebih dulu bagaimana caranya untuk meningkatkan engagement di akun Instagram Anda. Karena setiap orang ngin memiliki peluang bisnis dari media sosial bukan?

Jika seperti itu, Anda bnisa menjadikan trik yang akan disampaikan oleh The Conversion, perusahaan digital agency di Tangerang berikut ini sebagai cara untuk mendapatkan uang dari Instagram. Dan hal yang perlu Anda ketahui adalah algoritma Instagram saat ini lebih menghargai seberapa padat interaksi yang terjadi pada akun Anda.

Dengan adanya interaksi yang padat tersebut, Instagram akan memunculkan akun dan postingan Anda semakin sering kepada semakin banyak akun pengguna lainnya yang berpotensi untuk menjadi audiens setia Anda.

Tapi yang perlu Anda ketahui adalah jangan menggunakan cara curang dengan membeli followers instagram. Karena Instagram juga tidak mentoleransi alat bot semacam itu yang secara otomatis dapat memberi like, komentar atau follow meskipun cara tersebut memang memberikan dampak yang terasa bagi Anda.

Karena itu, dalam kesempatan kali ini, perusahaan digital agency di Tangerang, yakni The Conversion akan menjelaskan mengenai cara meningkatkan Instagram followers dan engagement. Yakni :


1. Posting Konten Berkualitas

Seberapa banyak pun kita Instagram yang Anda baca, jika Anda tidak mengunggah konten visual yang berkualitas, maka semua referensi tersebut tidak akan menghasilkan apapun. Di era digital seperti saat ini, Anda hanya memiliki waktu beberapa detik untuk menarik perhatian user ketika mereka bisa dengan mudahnya scrolling down home feed di berbagai platform media sosial.

Jadi The Conversion, perusahaan Digital Agency di Tangerang berpesan bahwa memposting konten yang bagus adalah langkah pertama ANda untuk bertahan dari arus yang cepat tersebut.


2. Gunakan Hastag Dengan Benar

Selain postingan konten yang berkualitas, Anda perlu memperlihatkan bahwa ada jumlah besar postingan orang lain yang sama-sama memakai hastag Anda. Hal ini juga bisa menjadi cara untuk membangun komunitas Anda di Instagram.

Langkah ini juga menjadi cara algoritma Instagram untuk dapat mengetahui kategori konten visual apa yang Anda unggah sehingga Instagra, bisa menampilkan postingan Anda kepada orang-orang dengan minat yang sama.


3. Posting Pada Saat Follower Sedang Ramai

Anda juga harus mengetahui kapan waktu dimana Instagram banyak dikunjungi wollowers atau audiens Anda. Saat mereka sedang aktif-aktifnya, itulah waktu yang tepat bagi Anda untuk memposting konten.


4. Posting Dengan Pola Efektif

Pola tidak harus satu, Anda bisa melakukan uji layaknya A/B testing. Anda juga bisa mencoba berbagai macam pola dalam mengunggah postingan.


5. Ajukan Pertanyaan Di Caption

Ajak user berinteraksi di akun Anda dengan cara mengajukan pertanyaan menarik yang tidak harus sulit dijawab. Perusahaan digital agency di Tangerang, yakni The Conversion mengatakan bahwa Anda bisa menanyakan dari mana mereka berasal atau apa bidang profesional mereka.


6. Selalu Balas Komentar Di Postingan

Usahakan untuk selalu membalas komentar atau coba balas komentar sebanyak mungkin di Instagram Anda. Hal ini merupakan bentuk apresiasi bagi audiens sehingga mereka akan terus berinteraksi dengan Anda karena sikap ramah ini.


7. Fokus Menambah Teman, Bukan Followers

Jika Anda memulai bisnis di Instagram, maka jangan terburu-buru. The Conversion, perusahaan digital agency di Tangerang berpesan, gunakanlah waktu Anda dengan sabar dan lakukan riset sebanyak mungkin.


Temukan sekelompok kecil orang yang memiliki minat sama dengan Anda, usahakan untuk saling mendukung setiap kali seseorang memposting. Berikan likes dan komentar untuk mereka.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube