Digital Agency Tangerang - Strategi Pemasaran Produk Online


Digital Agency Tangerang - Strategi pemasaran onlinemerupakan upaya yang dilakukan unuk memasakrkan suatu produk maupun jasa dengan menggunakan media internet. Terlebih jumlah pengguna internet di Indonesia telah melebihi setengah dari jumlah penduduk Indonesia, yakni sekitar 137 juta orang.

Perusahaan digital marketing di Tangerang, yakni The Conversion mengaakan bahwa angka tersebut menunjukkan suatu potensi pasar yang sangat luar biasa. Karena itu, Anda perlu mengetahui beragam strategi pemasaran yang paling populer berikut ini.


Content Marketing

Merupakan jenis strategi pemasaran yang mengandalkan website guna menampilkan konten, baik dalam bentuk foto, video, tulisan maupun lainnya. Tujuannya agar calon konsumen bisa mengenal lebih jauh tentang produk Anda.

Salah satu kebiasaan yang sering dilakukan oleh konsumen adalah mencari tahu produk yang akan dibelinya terlebih dahulu. Karenanya, strategi pemasaran dengan model ini sangat tepat untuk diterapkan.

Umumnya, calon konsumen cenderung mencari informasi mengenai suatu produk langsung dari website produk yang bersangkutan. Sehingga Anda bisa lebih leluasa dalam membentuk perspektif konsumen yang Anda inginkan.

The Conversion, perusahaan digital marketing di Tangerang menyarankan, content marketing sebaiknya jangan terang-terangan dalam melakukan iklan. Karena konsumen cenderung menghindari iklan yang terlalu gamblang maupun lugas.


Mobile Marketing

Adalah salah satu jenis strategi pemasaran yang memanfaatkan perangkat mobile, seperti smartphone atau tablet. Jika dulu model marketing ini sering dilakukan melalui SMS, sekarang jenisnya bisa beragam.

Perusahaan digital marketing di Tangerang, yakni The Conversion mengatakan, perlu diketahui bahwa pembelian online tang dilaukan melakukan perangkat mobile sudah lebih dari 60% dari total transaksi. Artinya, Anda perlu memberikan perhatian khusus pada sektor ini.


Social Media Marketing

Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh sebuah perusahaan media asal Inggris, ada sekitar 130 juta masyarakat Indonesia yang aktif menggunakan media sosial dengan rata-rata durasu oenggunaan mencapai 3 jam 23 menit setiap harinya.

Media sosial sangatlah efektif digunakan untuk memasarkan produk Anda di internet, seperti Facebook yang meerupakan sosial media dengan pengguna aktif paling banyak di dunia. Sehingga tidak mengherankan jika Facebook menjad tempat yang paling menjanjikan untuk memasarkan produk.

Selain Facebook, The Conversion perusahaan digital marketing di Tangerang mengatakan bahwa media sosial lain seperti Instagram dan Twitter juga tidak kalah populer. Sehingga Anda bisa memilih sosial media yang paling sesuai dengan kebutuhan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube