Digital Marketing Tangerang - Cara Menggunakan Konten Video Efektif
Digital Marketing Tangerang - Bagi setiap pengguna sosial media, konten video sudah seperti makanan sehari-hari yang ditelan secara mentah atau sudah tersaring. Momen tingginya kebutuhan pengguna sosial media akan konten video itulah yang sayang jika dilewatkan oleh brand/merek.
Sudah banyak contoh sukses pemasaran konten video karena brand apapun jika memiliki konten video yang seksi, maka bisa mendorong penjualan dan prospek. Video bisa jadi lebih dari sekadar alat untuk iklan mencolok dan brand awareness jika digunakan secara efektif.
Berdasar studi dari Animoto pada 2017, konten video memacu nilai bisnis nyata untuk brand, mendorong keterlibatan dengan pelanggan, dan mempengaruhi keputusan pembelian secara besar-besaran.
Bahkan, 64% dari konsumen mengatakan bahwa video pemasaran yang mereka tonton di Facebook mempengaruhi keputusan pembelian. Animoto juga menyebut 67% audiens menyatakan bahwa mereka menonton video yang disajikan oleh brand atau bisnis.
Video produk, apakah itu demo atau instruksional, mengumpulkan tingkat keterlibatan yang tinggi, menjadikannya sempurna untuk tahap MoFu. Anda dapat memilih sejumlah format video lain termasuk:
- Video penjelasan (fokus pada topik industri)
- Streaming langsung/presentasi
- Video tanya jawab
- Video studi kasus
- Video tur produk
Komentar
Posting Komentar