Digital Agency Tangerang - Tiktok Menjadi Media Digital Marketing
Digital Agency Tangerang - Aplikasi tiktok mulai mempengaruhi audiens, dimana saat ini hampir semua kalangan menikmati tiktok, mulai dari anak anak hingga orang dewasa. sebagai seseorang yang memiliki bisnis kita diharuskan untuk dapat membaca peluang dimana saat ini tiktok menjadi tempat yang paling efektif dan efesien untuk melakukan pemasaran.
Berikut adalah strategi marketing melalui tiktok yang dapat kamu coba
1. Memberi Hastag
Saat ini TikTok menjadi media sosial yang memiliki potensi besar sebagai media promosi online. Salah satu strategi marketing lewat TikTok yang patut dicoba adalah menggunakan hashtag. Hashtag merupakan penanda untuk suatu bahasan tertentu agar mudah ditemukan, biasanya dengan menyertakan tanda tagar (#). ini artinya jika kamu mempromosikan produkmu dengan menggunakan hastag maka produk mu akan lebih mudah ditemukan. ini akan memperbasar peluang produkmu untuk dilihat calon custumer. kamu bisa menggunakan hastag yang spesifik dan sesuai dengan produk yang kamu pasarkan, kamu juga bisa membuat hastag yang menjadi ciri dari produkmu.
2. Membuat Konten Yang Menarik dan Mengikuti Trend
strategi dari tiktok adalah dengan cara membuat konten yang menarik dan mengikuti tren saat ini untuk menarik para audiens. para audiens akan memilih konten yang menarik dan sedang tren saat ini itu sebabnya mengapa penting sekali mengikuti tren, namun tren di TikTok mudah berubah, maka dari itu saat pemilik bisnis harus cepat melihat peluang untuk memasarkan produknya, disaat sedang ada sesuatu yang sedang tren maka segeralah buat konten yang menarik untuk produkmu, namun setelah tren itu berlalu kamu harus mengulik dan mencari tahu apa yang akan segera tren atau apa yang menjadi tren terbaru.
3. Melakukan Kolaborasi
Untuk menjangkau audiens yang lebih luas kamu bisa berkolaborasi dengan influencer, carilah influencer yang sedang digemari oleh audiens dan pilihlah yang sesuai dengan target market mu. dengan begitu kolaborasimu tidak akan sia sia dan memberikan hasil. jika kamu tidak menyesuaikan influencer yang ingin kamu ajak kolaborasi dengan taget market mu hal itub akan membuat produkmu dipasarkan kepada audiens yang salah, seperti contoh saat kamu memiliki produk hijab dan kamu berkolaborasi dengan influencer kuliner.
4. Sering Posting Video dan Beriklan
Semakin banyak kita membuat video akan membuat video kita semakin banyak di lihat oleh audiens. biasanya saat audiens melihat video kita ia akan melihat lebih dari satu video, itu mengapa kamu bisa meyelipkan iklan produkmu di antara video video konten menarik lain yang kamu buat. Demikian beberapa cara memasarkan produkmu melalui TikTok, terbukti bahwa kamu dapat melakukan strategi marketing melalui TikTok. cara diatas akan efektif kalo kamu melakukannya dengan konsisten, sehingga produkmu akan diketahui dan dijangkau lebih luas. kamu juga dapat berkonsultasi terlebih dahulu kepada conversion, Digital Marketing Tangerang.
Komentar
Posting Komentar