Digital Agency Jakarta - Cara Mengoptimalkan Pemasaran Konten Online
Digital Agency Jakarta - Apakah kamu salah satu pemilik bisnis yang sering melakukan pemasaran online untuk bisnismu? jika iya maka kamu perlu mengetahui 5 langkjah yang tepat iuntuk mengoptimalkan konten onlinemu! yuk simak ulasannya dibawah ini
1. Perjelas Target Audiens
Apakah kamu pernah bermain dart dengan teman-teman? kamu tahu bahwa kamu tidak bisa begitu saja melempar anak panah dan berharap untuk menang, kamu harus membidik. kamu harus tahu ke mana anak panah itu akan pergi.
2. Buat Konten Khusus
Ada banyak jenis konten. Tetapi tidak semuanya adalah “konten khusus”. Ini mungkin salah satu konsep yang paling disalahpahami dalam pemasaran konten online.
3. Promosikan Melalui Iklan Media Sosial
Kesalahpahaman pemasaran konten online umum lainnya yang mencegah usaha kecil mendapatkan ROI yang seharusnya adalah ide ini. Jika kamu membangunnya, mereka akan datang.
4. Buat Lebih Banyak Konten Video
63% bisnis sekarang menggunakan pemasaran konten video. 83% percaya bahwa video mengembalikan ROI pemasaran konten online tertinggi. Influencer Pemasaran Konten Treepodia bertanya-tanya: apakah video efektif terlepas dari industrinya? Mereka menemukan bahwa rata-rata video meningkatkan konversi sebesar 80%.
5. Tahu Apa yang Harus Diukur
Kunci terakhir untuk mengoptimalkan pemasaran konten online kamu adalah mengetahui apa yang kamu ukur. Ukur dan pelajari darinya untuk memaksimalkan hasil. Kesalahan yang dilakukan banyak orang adalah mencoba mengukur pemasaran konten online menggunakan KPI (indikator kinerja utama).
Demikianlah ulasan yang dapat disampaikan oleh Digital Agency Jakarta.
Komentar
Posting Komentar