Digital Agency Jakarta - Cara Memprioritaskan Klien
Digital Agency Jakarta - Pelanggan yang ada atau klent memang seharusnya di jaga dengan baik, dengan adanya perlakuan yang baik kepada pelanggan akan membuat kestian pelanggan bertambah, dan dengan senang hati akan mempromosikan produk atau jasamu ke orang lain
Gunakan daftar ini untuk merayu klien baru dari awal.
Pastikan klien kamu tahu tentang semua layanan atau kemampuan kamu.
Di sinilah pemasaran konten dan mendidik audiens kamu ikut bermain.
Terus mengasah orientasi, layanan, pengiriman, dan tindak lanjut kamu .
Itu tidak berarti mereka harus sempurna.
kamu harus memikirkan cara baru, lebih baik, atau lebih cepat untuk melakukan sesuatu, dan mungkin memutuskan beberapa langkah yang kamu sertakan tidak diperlukan.
Bagikan informasi berguna dengan mereka di email atau pos sosial kamu .
Ini tidak harus merupakan informasi asli dari kamu.
kamu dapat mengkurasi artikel, posting blog, video, dan konten lain apa pun yang kamu temukan yang akan menambah nilai bagi kehidupan klien kamu .
Check-in secara teratur.
Sebagai penyedia layanan, sangat mudah untuk menyelesaikan pekerjaan sehari-hari dan fokus pada pekerjaan.
kamu tahu kamu sedang menyelesaikan sesuatu, jadi kamu tidak memikirkannya.
Kirim ucapan terima kasih, hadiah ulang tahun, dan rayakan pencapaian bersama mereka.
Meluangkan waktu beberapa menit untuk mengirim catatan dorongan akan membantu mereka membangun hubungan yang lebih dalam dengan bisnis kamu.
Komentar
Posting Komentar