Digital Agency Jakarta - Cara Design Iklan Carousel


Digital Agency Jakarta - Mungkin sebagian dari kalian sudah tidak asing dengan istilah iklan carousel, namun tahukah kamu apa yang sebenarnya dimaksud dengan iklan carousel? simak ulasannya lebih lengkap dibawah ini

Menurut Facebook, iklan carousel adalah jenis format iklan di mana kamu dapat “menampilkan hingga 10 gambar atau video dalam satu iklan, masing-masing dengan tautannya sendiri.”

Lalu, bagaimana cara kita untuk me-design jenik iklan ini? simak ulasannya lengkapnya dibawah ini

Ada 3 cara utama untuk me-desain grafik iklan jenis ini:
  1. Template grafis yang diulang di seluruh carousel, hanya bervariasi pada gambar/produk unggulan utama.
    Dalam beberapa kasus, kamu dapat mengubah hanya gambar pertama, sehingga kamu dapat menampilkan tajuk utama, seperti pengumuman penjualan atau apa saja yang akan lebih menarik perhatian.

  2. Carousel foto produk atau layanan Anda dengan detail yang ditempatkan di keterangan iklan.
    Yang satu ini membutuhkan pengeditan yang sangat minim. Yang perlu kamu lakukan adalah memotong atau mengubah ukuran gambar kamu menjadi ukuran persegi yang disarankan.

    Namun, penting bahwa untuk jenis iklan carousel ini, kamu harus menggunakan yang terbaik dari yang terbaik dari gambar produk atau layanan.

  3. Set iklan carousel yang mulus atau menghubungkan.
    Jenis desain iklan carousel Facebook ini adalah yang kami anggap paling menyenangkan untuk dibuat.
    Gambar persegi terpisah ini, setelah dipublikasikan di umpan seseorang, akan terlihat seperti terhubung satu sama lain dengan cerdik menggunakan fungsi gulir samping korsel untuk keuntungan visual iklan kamu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube