Digital Agency Jakarta | Faktor Penting Dalam Pemasaran
Produk yang Akan Dipasarkan
Sebelum Anda melakukan pemasaran, terlebih dahulu Anda harus mengetahui produk atau layanan secara detail sebelum produk atau layanan dipasarkan.
Memilih Target Pasar
Setelah memahami produk atau layanan yang dipasarkan, Anda juga harus mengetahui dan memahami target pasar yang sesuai untuk produk Anda. Tentukan demografi yang tepat untuk calon konsumen produk atau layanan yang akan Anda pasarkan.
Biaya
Melakukan perhitungan untuk menentukan media apa yang paling efektif dalam melakukan pemasaran yang sesuai dengan produk atau layanan Anda. Biasanya, menggunakan teknik traditional marketing akan memakan biaya yang lebih besar dibandingkan menggunakan strategi digital marketing.
Perilaku Konsumen
Faktor perilaku konsumen dapat Anda ketahui melalui internet dan melihat kebiasaan, hobi, preferensi gaya hidup konsumen untuk mengetahui apakah produk atau layanan yang Anda pasarkan harus dikembangkan atau tidak.
Komentar
Posting Komentar