Digital Agency Tangerang - SPOTIFY Luncurkan Strategi TERBARU!
Digital Agency Tangerang - Saat ini Spotify meluncurkan alat analisis baru untuk membantu bintang tamu-nya lebih memahami seberapa baik iklan mereka bekerja. Perusahaan ini mengatakan meluncurkan metrik konversi streaming baru yang akan menunjukkan bagaimana pendengar Spotify bereaksi terhadap kampanye iklan tertentu, misalnya apakah mereka mengklik untuk mendengarkan, menyimpan musik atau menambahkannya ke daftar putar.
Alat tersebut juga dapat merinci apakah kampanye tersebut lebih baik dengan penggemar yang sudah streaming musik, atau lebih berfungsi dengan baik untuk menggaet penggemar baru.
Metrik konversi ini sedang diperkenalkan ke Spotify Ad Studio. Pertama kali diluncurkan pada tahun 2017, Ad Studio adalah platform swalayan yang memungkinkan artis dan label mereka untuk membagikan musik mereka dengan cara pendek (30 detik atau kurang) iklan audio yang diputar untuk pengguna gratis di aplikasi Spotify. Iklan-iklan ini ditayangkan selama jeda iklan di antara lagu-lagu, dan menawarkan gambar dan URL untuk satu pilihan artis.
Mereka tidak hanya ingin melihat siapa yang mengklik dan berapa banyak klik, tetapi juga apa yang terjadi selanjutnya. Misalnya, apakah iklan berfungsi untuk mengubah pendengar menjadi penggemar yang mengambil tindakan, seperti menyimpan lagu atau menambahkannya ke daftar putar.
Tindakan semacam itu menunjukkan pengguna berencana untuk mendengarkan lagi. Ini sangat penting bagi artis yang baru muncul yang mencoba menumbuhkan basis penggemar mereka dan mengandalkan iklan untuk mengeluarkan berita.
Komentar
Posting Komentar