Digital Marketing Tangerang - Strategi Email Marketing



Dalam berbisnis, tidak akan lepas dari promosi dan marketing. Karena hal ini untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen. Mulai dari membuat produk, menentukan harganya, tempat penjualannya dan mempromosikan produk tersebut kepada konsumen. 

Apa saja ya kegiatan Marketing? Yaitu mulai dari penjualan, promosi dan email marketing.

Bagi Anda yang saat ini serang merintis bisnis dan ingin melakukan kegiatan promosi bisa memanfaatkan email marketing sebagai salah satu cara promosi yang hemat dan mudah dilakukan.

Berikut Strategi Menurut TheConversion

1. Subjek Email
Ini adalah hal penting untuk berbisnis, maka dari itu kamu harus bisa memberikan Subjek Email yang menarik perhatian pelanggan, jangan sampai pesan kamu hanya terlewat oleh calon pelanggan.

2. Tampilan Email
Buatlah tampilan Email semenarik mungkin, sesuai dengan target marketing, buatlah semua isi Email kamu berupa informatif. Hal ini dilakukan agar calon pelanggan bukan hanya melihat tampilan tersebut, namun melakukan suatu tindakan terhadap promosi yang kita kirimkan. Ntah, meng-klik link yang disediakan atau membalas menanyakan produk yang sedang kita promosikan.

3. Promo atau Diskon

Tahukah kamu jika pelanggan sangat amat senang jika dikirimkan pesan berupa keuntungan untuk mereka, biasanya dengan hanya teks yang ada di notifikasi mereka, mereka akan meng-klik dan membaca secaa rinci pesan apa yang ada didalamnya. Apalagi pesan berupa promo, diskon, kode voucher atau BUY 1 GET 1. 





So, untuk kamu yang masih penasaran gimana caranya silahkan  konsultasikan GRATIS di TheConversion

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jenis dan Fungsi Sanitary Ware yang Perlu Anda Tahu

Digital Agency Tangerang - Influencer Instagram

Digital Marketing Gading Serpong - Cara Membuat Image pada Thumbnail Youtube