Digital Agency Jakarta - Kesalahan Saat Iklan Di Instagram
Digital Agency Jakarta - Beriklan di Instagrajm adalah salah satu upaya untuk meningkatkan engagement pada sosial mediamu, yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Namun, kamu jangan sampai melakukan hal-hal yang dapat merugikan ya, kamu dapat menyimak ulasan dibawah ini untuk mengoptimalkan iklanmu di Instgaram agar tidak terjadi kesalahan.
Jika kamu telah beriklan di Instagram untuk sementara waktu, atau jika kamu benar-benar baru dan akan memulai, kamu ingin menghindari kesalahan iklan Instagram ini.
1. Tidak menginstal piksel Facebook kamu
Ini pada dasarnya adalah sepotong kode dari Facebook yang kamu pasang di situs web kamu . Jika kamu tidak menginstal piksel Facebook kamu, kamu akan menjalankan iklan kamu secara membabi buta.
2. Gunakan tombol promosi di Instagram
Facebook memberi kamu lebih banyak opsi dan memungkinkan kamu untuk mengoptimalkan kampanye kamu untuk lebih banyak konversi, antara lain.
3. Menjadi tidak jelas tentang tujuan kamu & memilih yang salah
kamu harus memiliki ekspektasi yang jelas, baik untuk diri sendiri, maupun untuk Instagram dan Facebook. Jadi, pastikan kamu mendefinisikan dengan jelas apa tujuan kamu dan apa yang kamu inginkan dari kampanye ini sebelum kamu mulai beriklan.
4. Penargetan yang buruk
Di Pengelola Iklan Facebook, kamu dapat menargetkan berdasarkan demografi, minat, dan perilaku secara ekstensif. Tetapi ketika kita berbicara tentang menggunakannya bersama-sama, yang kita maksud adalah menggunakan fitur-fitur yang dikecualikan dan sempit.
Komentar
Posting Komentar